hanya-lihat-ke-depan-kisahkan-perjalanan-jkt48-keluar-dari-zona-nyaman-U2U

JAKARTASingle terbaru JKT48 akhirnya resmi dirilis di Jakarta, pada Selasa (31/5/2016). Lagu berjudul Hanya Lihat ke Depan ini dinyanyikan 16 anggota yang terpilih melalui Senbatsu.

Single ke-13 ini diklaim lebih berbeda dari lagu Beginner yang diluncurkan pada awal 2016 lalu. Dari judulnya saja, General Manager Hits Records Clement Leopold Mongka optimistis lagu ini bisa meramaikan industri musik di Indonesia.

“Harapan kita bisa konsisten untuk meramaikan industri musik. Kami berharap singleini bisa sampai ke telinga masyarakat Indonesia,” ujar Raymond di Jakarta, Selasa (31/5/2016).

Dalam kesempatan yang sama, center JKT48, Jessica Veranda atau biasa disapa Ve, mengungkapkan makna lagu Hanya Lihat ke Depan. Menurut dia, lagu ini menceritakan tentang perjalanan yang keluar dari zona nyaman.

“Keluar dari zona nyaman. Karena kan dalam hidup itu pasti ada zona nyaman lain dan kita ingin coba itu,” katanya.

Tidak hanya itu, Ketua Team KIII yakni Devi Kinal mengungkapkan bahwa lagu ini merupakan permintaan dari JKT48 yang kemudian disetujui pihak manajemen.  “Jadi lagu ini pilihan kita, dan disetujui oleh manajemen,” tutur dia.

Sementara itu, lagu ini masuk dalam CD yang berjudul Hanya Lihat ke Depan. Di dalam CD ini terdapat 6 lagu yakni Hanya Lihat ke Depan, Tidak Boleh Pelukan, Cinta Tak Berbalas Finally, Beloklah ke Kanan, Larilah Penguin, dan Always Looking Straight Ahead (Hanya Lihat ke Depan English Version).

Source: sindonews.com

0 538

thirteen − eight =